Profil Bidang Ekonomi


Salam Juara!
Halloo, adik2 SMANLI! Di postingan blog SC Ekonomi ini, kaka kaka kecee smanli, ingin jelasin ke kalian "Apa sich itu SC Eko?", "Buat apaa sich SC Eko?", "Ngapain ajaa sih di SC Eko?"
Okee, okee, oke semuanya itu bakal kaka jelasin, satu per satu .. Simak yoo (!) Check it out!

1. Apa sih SC Eko?

Nii yaa, adik2 tercintahh, SC Eko itu merupakan salah satu ekskul Science Club yg pastinya berbau bau Ekonomi. Eitttsss! Tapi kita, ga cuma belajar Ekonomi ajaa lhoo, di SC Eko kita juga bakal belajar Akuntansi, yg peminat nya juga gak kalah banyak jugaa lhoo, sama Ekonomi .. Hehehe:)

2. Buat apaa sich SC Eko?

Ginii nich, adik2kuu .. SC Eko itu khususnya buat kalian yg tertarik sama Ekonomi dan Akuntansi, pengen memperdalam basic Eko dan Akun biar kalian dapat menjadi Ekonom dan Akuntan yg handal sejak SMA! Kerenn kannn ?!

3. Ngapain ajaa sich SC Eko?

Ini nich, yg pengen banget kaka kece jelasin! *ayoo merapat2 semuaa!!!* Jadi, di SC Eko ini kalian bakal kita asah dan terus ditempa utk memperdalam basic kalian di SC Eko dan Akuntansi. Selain itu, kita juga bakalan ada tutor kecee, yg akan kita ajak buat ngajarin kalian, agar kalian mantapp sama ilmu Ekonomi dan Akuntansi. Selain ituu jugaa, yg ga kalah penting lagi, kemampuan kalian bakal kita uji melalui acara Olimpiade yg dijamin bakalan buat kalian makin greget-greget bangett sama ilmu Ekonomi dan Akuntansi ..

So, tunggu apa lagi?! Let's join us!
Salam Juara!

Contact Person Bidang Ekonomi

Kak Wulan : 0821 1214 1127

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »